Alhamdulillah... senangnya daku.. terimakasih ya.. Mas Yeri..
jadi ini japri, alamat email istrinya Mas Yeri apa ya? nanti tisa japri...
tisa sendiri ndak butuh yang panjang2.. cukup sample awal, isi dan
akhir.. selembar2 aja hihihi..
tisa ada mo coba.. eksperiment.. meski nokol blum selesai2.. hiks2..
padahal ada sedikit massa yang menunggu :p..
thanks sebelumnya ya...