  From: blogger_makassar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Yaya Marzuki
Sent: Wednesday, July 04, 2007 1:20 PM
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] Ayo "Pasukan" AM, mari kita "borongi"
ABN-MyCityBlog !!

      Kalo Yaya liat niih..Pak Budi Putra kalo jawab email suka lama, hehehe.
  Waktu itu ada kali sebulanan lebih yaa dai Yaya kirim email ngelamar utk jd
blog writernya ABN sampe dibalas lg sama Pak Budi.

  Yaya bilang lama soalnya pas dibalas itu aku sebenarnya udah lupa kalo dulu
pernah ngelamar, hehehehe...

  Sabar aja yaaaa :))

          To:  blogger_makassar@yahoogroups.com    From:  "Amril Taufik Gobel"
<[EMAIL PROTECTED]>      Date:  Wed, 4 Jul 2007 11:16:54 +0700    Subject:  Re:
[blogger_makassar] Ayo "Pasukan" AM, mari kita "borongi" ABN-MyCityBlog !!
          Saya juga barusan daftar. Masih menunggu proses approval dulu.
  Nanti saya coba tanya Pak Budi Putra dulu. Atau barangkali, Yaya yg juga
  anggota milis ini dan sudah jadi kontributor tetap di ABN bisa membantu ?.

  Sorry buru-buru jawabnya. Siang ini saya berangkat tugas kantor
  ke Shenzen via Hongkong dan balik Jum'at ini (satu hari ji kodong).

  Thanks and Take Care

  cheers,
  ATG
  www.amriltgobel. net

                Regards,
  Yaya Marzuki
  http://www.satusatu.com/bisnisonline

  "You can't change the wind..but you can change your wings.."
  -Ary Ginadjar-

  The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

Kirim email ke