Wah..Masa sih Daeng Ruslee? Saya tidak tahu lho. Kemungkinan sebelum
saya diangkat sebelum jadi moderator di Kamar Tidur (Oktober 2006). Alasan
lain,
karena sebagai modi disitu saya tidak memiliki otorisasi untuk menyetujui
akses
seseorang yang masuk disana (mesti melalui admin dan kami, moderator, hanya
memberikan
rekomendasi). Nanti pi saya rekomendasi ulang deh.

Tentang Ruang Dibalik Kelambu, mungkin konotasinya agak-agak lale. Tapi
bisa dijelaskan bahwa ruangan tersebut menyajikan informasi mengenai
kesehatan
seksual dan reproduksi.Disajikan dalam bahasa yang elegan dan tidak vulgar.

Oke mi pale' saya sekalian melamar jadi moderator deh. Terserah mau
dimasukkan diruang mana saja.

  1. profil singkat : Ini saya copy-paste dari profil saya di forum aja,
  supaya lebih singkat:

Amril Taufik Gobel. Lahir di Makassar 9 April 1970, suami dari satu istri
dan dua orang anak (Rizky dan Alya).

Sejak 1995 berdomisili di Jakarta (saat ini tinggal di Cikarang) setelah
menyelesaikan studi di Jurusan Teknik Mesin UNHAS 1994. Saat ini bekerja di
salah satu kontraktor pengeboran minyak dan gas bumi di Jakarta sebagai
Regional Logistics Coordinator.

Hobby main tenis meja dan bulutangkis, joged, makan coto makassar, main
gitar, menulis dan ngeblog. Ngefans banget sama Siti Nurhaliza, Inul
Daratista, Trio Macan dan Sundari Soekotjo.

Alamat blog di:
www.amriltgobel.net
www.muhrizkyauliagobel.blogspot.com
www.weekendjoke.blogspot.com

  1. Foto (jika ada) -- ambil mi saja di profilku di forum
  2. Daftar pengalaman memimpin forum / topik dalam forum diskusi (jika
  ada):

         Moderator di forum blogfam (www.blogfam.com) ruang Galeri Kreasi,
Kamar Tidur, Pengumuman dan Secret Room
     3. Posisi (forum) yang diinginkan (harus ada) : "Disesuaikan" saja
dengan pengalaman saya sebelumnya...hehehe

Cheers,
ATG
www.amriltgobel.net