On 7/9/07, arman satary <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Apa bener kota Makassar bisa dlihat pake google earth? setahu saya hanya
> pinggir2 kota aja, sementara downtownnya masih di blur.

Hasil ngobrol sama teman-teman "kampung gajah" di Surabaya beberapa
waktu yang lalu, katanya kalau blurnya mau dibuka harus bayar dulu ke
google-nya :D
tanya KENapa.. :-"

jadi kalau ada mi itu yang mau ketemu sama walikota, sekalian mi itu
minta supaya pemkot Makassar baku urus sama Google Earth biar bisa
diliat kotanya. Kan ada ji hubungannya dengan Makassar cybercity toh
:P

du du du du :-"

Serba Serbi di Surabaya
http://www.i-rara.com/2007/06/28/serba-serbi-di-surabaya/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke