On 7/9/07, Mohammad Mustamar Natsir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hahahahaah!!
> Kesimpulannya bukan itu, Ra!
> Karena kita sekarang mbahas masalah opensource, dan kamu menghubungkannya
> dengan Blog,..

hahahaha
habis sudah lama nggak OOT nih di milis :-"

> kesimpulannya, ngeblog ndak peduli sistemnya: opensource atau limited, gratis
> atau bayar.

Nah itu.. yang saya tunggu2, Mus!
Hihihihi.. Iya maksudnya ya begini..

Apapun operating systemnya, blogger tetap nge-blog selama masih ada
internet dalam bentuk apapun :D *minjem slogan Teh Botol Sosro*

Dan perlu diingat, kreatifitas dalam blog, tidak dibatasi oleh
operating systemnya :)

Eh kemarin2 waktu saya di surabaya, saya nge-blog dari handphone lho!
Mudah ternyata :)
Tidak perlu pake komputer, yang penting ada internet (dalam hal ini
tentu saja pake 3G).

*aaaaaaa pengen MacBook!!!*

> Bukannya Blog For Life.
> Tapi ndak apa2 juga. Itung2, ini promosi.
> Start awal yang bagus!

Lho memang harus begitu..
Promosi BLOG FOR LIFE...

Coming soon..

> Hahahahahahaha..
> *lanjut bikin spanduk!

hihihihi...
*lanjut susun MoU

Serba Serbi di Surabaya
http://www.i-rara.com/2007/06/28/serba-serbi-di-surabaya/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke