Ipul bilang:
ooooooooooo...Ataghfirullah...
kita tinggal di Baruga ...?, saya kerjanya di Baruga Mam...
jadi setiap hari saat tulis imel ato posting blog, ya posting nya dari Bukit
Baruga, ndak terasa kah..? (halah..memangnya apa..? :D)

kalo Mamie bilang di Bukit Baruga sejak sawitnya masih kecil sampe bisa
dipanen, saya malah di Bukit Baruga sejak sawitnya belum ditanam..hehehe..

mungkin kita pernah ketemu, tapi ya belum saling kenal. rumah ta' brarti nomor
5 dari ujung di'..?. yah, siapa tau kapan2 bisa jalan2 ke sana, adaji teh panas
toh..?, hehehehe...
ato kalo misalnya Mamie yang bayar air ke Baruga siapa tauk kita bisa ketemu,
tenang..kalo cuma air panas adaji..hehehe..

salam kenal lagi padeng....

---
:(( ternyata mamie blum terkenal nih di baruga.. Hiks.. Padahal pa pulu niode
suka maen ke rumah loh hihihi... Percaya mi itu..

Ke rumah? Silahkan.. Everybody welcome. Ntar mamie siapkan yang panas2... :D

Check biling ku aja yang sering telat bayar air nya, ato bukan kita yang selalu
kasih surat teguran pembayaran nunggak hehehe

Salam untuk teman2 di kantor pengelolah yah... Keknya mereka tau mamie..
Kecuali ipul :p

-mamie-

Komunitas Blogger Makassar
http://www.angingmammiri.org/