Saya juga akh..., ada nih coretan2 tadi di jalan. :p

---
Angingmammiri.org...., awalnya saya kira website sebuah cafe. Atau minimal
organisasi sosial budaya, karena memakai domain org. Tok...tok...tok...,
pintu kubuka dan disana nampak kumpulan anak muda penuh semangat satu
kesenangan, ngeblog. Ternyata itulah tempat kumpulna Blogger Makassar.

Perlahan saya mendekat. Dan ternyata muncul aura kebersamaan. Disana ada
semangat tinggi berkreasi. Disana ada kesedihan yang di-sharing. Disana ada
luapan emosi kegembiraan yang dipancarkan dari gelak dan tawa canda. Disana
ada kritikan membangun, bahkan kadang terkesan 'pedas'. Disana ada diskusi
mencerahkan. Semua rasa mampu terlampiaskan dengan baik. Pun disana ada
toleransi.

Di cafe, di restoran, di hotel, di kampus, di rumah sakit, di mall, di
rumah, di meja billyard, bahkan sampe ke ruang-ruang tempat melampiaskan
teriakan dalam sebuah alunan lagu yang tak peduli itu sumbang, karaoke.
Mereka tidak disekat oleh ruang sempit yang kaku. Mereka ada di mana-mana.

Dari bu RT sampe presiden. Dari siswa SMU sampe professor. Dari tukang becak
hingga direktur. Dari premanG hingga ustadz. Semua berkumpul jadi satu dalam
kebersamaan, seakan mewakili slogan SBY-JK, "bersama kita bisa".

Mau menulis, AM tempatnya. Mau bercanda demi melepaskan kepenatan, AM juga
tempatnya. Mau curhat tuk mengurangi beban hati, lari saja ke AM. AM tiada
duanya. AM memang bukan "the number one", tapi "the only one". Ewako Anging
Mammiri, ewako blogger Makassar!
---

--
@ef
# Yang sudah berada di tengah-tengah warga AM :)

Kirim email ke