wah wah coba ndada kerja ku mauka :( pengen ka kerja di mks saja, oh ya
teman2 just info tool2 nya seorang database management, seperti yang saya
pake dan membuat kerja lebih mudah dan tentunya under Mysql

1. Navicat (jalan windows kalo yang pengen versi linux nya bisa saya copikan
ki, kalo yang windows tidak boleh :D
2. Mysql Front banyak kok bisa di donlot
3. Phpmyadmin (jika yang kerja pake webserver bisa pake ini
4. dll :D

jadi ayo2 cepat2 ada  kesempatan nih :D

On 7/25/07, rusle <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

bukannya Ally juga kerja disitu. Briton?

On 7/26/07, yudi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Ada lowongan buat teman2 yg mau jadi *Database Officer* :
>
> wahid k: ada temanta yang pintar bikin database?
> wahid k: kbtulan di kantor ada lowongan *database officer*
> yudi_fajarfm: pake program apa
> yudi_fajarfm: ?
> wahid k: sembarang yang penting bukan *access
> *yudi_fajarfm: oo
> yudi_fajarfm: oke
> yudi_fajarfm: nanti aku infokan
> wahid k: oke

> [...]