deen nimbrung juga ah... ;).
Sejak STM, emang ortu sudah di jawa(baca:bekasi), tapi sama skali se nd punya
niatan mo kul di Jawa, prinsipku, dimana saja jadi mi-lah, yg penting bisa ka'
cara'de..hehehe, tp faktor ortu yg kudu manutki sbg anak sangat-sangatlah
mempengaruhi, jadilah se dipanggil ke Jawa dan sukses buatka' terlantung2
setahun krn nd langsung kuliah waktu itu(telatka' ikut SPMB waktu itu, hiks),
mo cari kerja dgn ijazah STM bagai menemukan jarum di jemari. Mo kuliah?..
malah bingungka' mo kul dmn?.. na bilang org univ. ini bagus na bilang yg laen,
yg ini bagus, trus anehnya..kenapa byk skali kampus di Jkt yg modelnya kayak
ruko begitu. :D.Ugghh, bikin mumet.
Alhamdulillah, stlh staon ker di DPR(baca:dapur), se diterima di Bdg,
alasannya?. hmm, nd tau jg, kena ci'da kali yak, krn waktu STM suka ka'
jelek2an kampusku itu, hehehe..
Lepas kuliah, yah..karena ortu sudah di Jawa, sarana prasarana hidup juga di
Jawa, ditambah emg se nd mo jauh2 ma ortu, jadilah diriku perantau sejati di
tanah kejam ini.. hiks...
Ada yg se syukuri ker di Jawa skrg ini, sama spt dang Rusle, di sini se merasa
jadi banyak belajar mengenai profesional bekerja, mungkin karena banyaknya
karakter di sini yg terbentuk dari suku masing2. Ditambah lagi, networking dan
info yg mudah diperluas di Jawa, hemm, ini analisa pribadi nah, tp semuanya
kembali ke individu masing2 tentunya.. Secara smua jg terbentuk dr kita ji..
Yah, yg jelas, someday se harus balek lg ke Mks, mo berbakti juga sama
kampung.. Kapan itu?.. Itu jg masih tanda tanya besar di kepalaku :)..

Best Regards,

Mardiah