weh smansa juga nih John

setahu saya memang saat ini ada empat milis alumni smansa

selain yang tiga saya sebutkan dibawah ini, ada juga milis namanya:
jagungbakar53
semuanya di yahoogroups, untuk yg jagungbakar53 ini kayaknya sudah tidak
aktif karena isinya SPAM semua, moderatornya sudah ntah dimana, ndak pernah
memaintain lagi...

ini saya kasih info
- ikasmansamakassar; moderatornya adalah pengurus IKA SMANSA; Andi Nur
Massepe (96), Akbar Mangenre (93), Anas (80)

- smansa-mks; moderatornya rivaldi harahap (84), rusle (94), Andi Nur (96),
Nirma (96), di milis ini lebih wide dan banyak orang-orang hebatnya smansa
ikutan...topik yg didiskusikan relatif serius dan informatif

- bwk53, moderatornya Andi Nur (96), Nirma (96), milis ini didominasi oleh
smansa lulus 96...dan banyak ngebahas soal yang asik-asik...arisan, reuni,
dll...

so, segerami bergabung...:)

Kirim email ke