saya mulai dari tetangga dulu nah... maksud saya yang jauh-jauh dulu
baru ke lebih spesifik uhuiii...
sebenarnya sudahma perkenalkan diri di AM iya tapi nda apa-apaji
lagian saya sukaji mengetik. awwah manami perkenalanmu... sabar dulu
coy.. nyante aja ada tonji itu waktu na. bagus tong itu klo kita ngopi
dulu biar segar dikit biar tommi itu belum mandi :D buset.. pantasan
dari tadi bau..ioo paengna, tetangga saya namanya wati, orangnya manis
cantik pula.. oe... kenapa na orang lain ko perkenalkan? dirimu yang
di minta. oh sori bos teringat padanya. uhuiii
pake point deh biar seru!!
1. saya kuliah di UIN Alauddin angk 98 dan sampai sekarang belum
selesai :D cacianmu itu cowo'
2. kerjaku hari-harinya bongkar-bongkar komputer, bagaimana tidak ada
teman punya teman yang punya toko komputer... mauki tau nama
tokonya? namana 99 computer dan itu merupakan nama blogku juga nama
lengkapna blogku adalah 99computer.blogspot.com, bisa tongji klo kita
mau jadi kontributor di sana.... uhuiii
3. tempat tinggalku di daya lebih spesifiknya adalah mangga tiga blok
e2 nomor 14 belakangna SMA 18, datang maki sana klo ada waktu ta tapi
telponki dulu jangan sampai nda adaka!!
4. untuk lebih jelasnya tentang saya nantipi di... lama-lama kita tau
tongji itu..
5. blogger makassar mantap mentong...
6. sudahmi dulu di.... yang penting adama dan bergabungma... uhuiii

Kirim email ke