Iyo kodong Rara. Sayang sekali singkat sekali wawancaranya bela'.
Padahal saya kan' yg telepon dan pulsaku dibayarin kantor. Jadi tidak
apa-apa ji agak lamaan. Sorry kemarin teleconfrence saya gak maksimal,
karena
waktu itu jam tidurnya Rizky dan biasanya sebelum tidur siang di hari libur
dia ngajak bercanda dulu. Sambil telepon, si Rizky "hinggap" dipundakku
main kuda-kudaan..hehehe

Ayo dong IFool bikin dong laporan pandangan mata BFL di Panyingkul!

Ditunggu ya!

Daeng Marowa,

Thanks atas laporan pandangan matanya di blog.

wassalam,
ATG

--
AMRIL TAUFIQ GOBEL