From: Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED]>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: Friday, August 3, 2007 9:43:51 PM
Subject: [blogger_makassar] Post BFL: Terima Kasih

            Pertama-tama saya mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha

Esa atas terlaksananya acara Bincang IT dan Blog "Blog For Life"

dengan sukses.

Dear temanG-temanG Blogger Makassar yang tercinta..,

Terima kasih atas partisipasinya yang sangat besar untuk acara tanggal

28 Juli 2007 kemarin, yaitu Bincang IT dan Blog "Blog For Life".

Terima kasih kepada para sponsor:

- PT. Telkom

- Telkom Speedy

- PTC

- Fajar 89,3 FM

- PT. Maruki International Indonesia

- K Sepuluh Net

- PT. Prima Softindo - Jakarta

Terima kasih kepada temanG-temanG blogger yang menjadi donatur.

Terima kasih kepada temanG-temanG blogger yang menjadi panitia, baik

yang sibuk dalam hal persiapan pelaksanaan acara, hingga pelaksanaan

acara pada hari H. Terima kasih atas dukungan, jasanya, waktunya dan

segala usahanya untuk mensukseskan acara Blog For Life ini.

Rasa terima kasih saya tidak henti-hentinya saya ucapkan untuk semua

temanG-temanG blogger Makassar. Salut akan usaha kalian, kegigihan

kalian, dan keuletan kalian. Terutama para panitia inti dan bagian

acara. Saya tidak akan pernah melupakan jasa-jasa kalian sampai

kapanpun.

Terima kasih juga untuk rekan saya Noir dan Tjapgadjah-nya yang rela

ditempati menjadi tempat sekretariat dadakan, sekaligus menjadi tempat

disusahi untuk perlengkapan publikasi.

Terima kasih untuk pak Amril sebagai penasehat Komunitas Blogger

Makassar yang terus menerus memberi support dan dukungan kepada kami,

hingga pada acara pun menyempatkan untuk voice conference saat

talkshow.

Dengan email ini, saya, Irayani Queencyputri (Rara), sebagai Ketua

Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri. org, mengucapkan terima kasih

yang sebesar-besarnya untuk seluruh Paraikatte Komunitas Blogger

Makassar Angingmammiri. org atas dukungannya dalam bentuk apapun demi

terlaksananya acara BFL ini.

Saya juga meminta maaf bila ada kata-kata atau tingkah laku selama

persiapan acara maupun pada pelaksanaan acara yang tidak berkenan di

hati temanG-temanG blogger Makassar sekalian. Sekali lagi mohon untuk

dimaafkan.

Akhir kata.. HEDOP ANGINGMAMMIRI!

Semoga Komunitas Blogger Makassar Angingmammiri. org ini terus dapat

bertahan dan terus berjalan tanpa melupakan ide awal dibentuknya

komunitas ini.

BLOG FOR LIFE: 28 Juli 2007 @Makassar

http://www.i- rara.com/ 2007/07/24/ blog-for- life-28-juli- 2007-makassar/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta

http://preview- teenworld. blogspot. com/

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}