On 8/3/07, Happy Samurai ^_^ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ----
> Iya, sy pesan 1. Siapami itu lagi yg jadi marketing-na? Oe...daftar mmng
> namaku fren :D. Dirimukah itu nanie? (halah, tertular dari ntan)

waaah.. tersummon nih...
ternyata Ilham yang bisa membangunkanku dari tapa panjangku di puncak
Bambapuang

menurutku bukan tertular tapi memang bakat terpendam. bawaan orok
hahahahaaa...

salam,
> your bro yang dah jadi Happy Samurai [Muhammad Ilham]

senang bisa liat daeng ilo' lagi :D
dan kalo ditilik lebih cermat dan dekat sepertinya ada yang lain nih
ada apaakah gerangan? *mohon temans cermati lagi yang saya mark ;)*

--
= ntan =

http://friendster.com/ntantintoon
http://ntantintoon.blogspirit.com