ada apa yah .... padahal saya bisa ji login, belum ada masalah ... lamami
... ato mungkin tepat ta buka portal di kantor ato warnet tapi mereka
menberlakukan proxy squid, biasanya kalo begini gawat daeng, coba hilanggkan
www. didepan alamat misal http://angingmammiri.org atau
http://www.angingmammiri.org wah knapa yah ... semoga membantu ...

--
Salam