hmmm...rappo-rappo...

buah warna ungu, lebih besar dari anggur, dengan rasa yg asam.
sy paling suka makan ini buah kalo pake garam ato gula
tapi kalo kenna baju..aiiihhh..susami ilang, pasti ditarek mi seng telingaku
sama maceyya...

btw, rappo-rappo slalu mengingatkan saya sama Barombong.
karena stau saya sebagai org Sungguminasa, rappo2 paling gampang didapat di
Barombong..

betul ndak Dg. Kamaruddin..?

Ipul
sipammopporang,sipakatau,sipakalabbirik
currently sitting on :
pt. baruga asrinusa development
jl. raya baruga, sektor mahameru no.1, makassar
kunjungi personel webku di:  http://love-and-trust.blogspot.com/
postingan terakhir : Sindirlah daku kau kusindir (juga)

http://love-and-trust.blogspot.com/2007/08/sindirlah-daku-kau-kusindir-juga.htmlmariki'dii...!!!

Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles. Visit the
Yahoo! Auto Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/

Kirim email ke