sebagai mantan pengguna Unhas, saya tidak bersedih. dosen jarang masuk
karena ngurus proyek. kalau pun masuk, paling rajinnya di kelas sore
(ekstensi). ruang-ruang dosen juga ber-AC, bikin mereka ngantuk. WC dibuat
indah. sayangnya, kalau tidak ada airnya, biasanya digembok dan berpintu
jeruji kayak penjara.
sekarang malah parah, seperti kantoran, tidak ada kegiatan sabtu hehehehehe
... yakinlah, mahasiswa akan makin mandul. ini kepantasan ji saya kira.
wajar tawwa... sutralah ...
terakhir, sebaiknya ganti lambangnya. masa ayam!? gampang diadu tuh...
ganti kelapa, dari akar sampai ujung daun lebih berguna (saingi pramuka)...

salam hehehehe,

>   Iyah?
> Kalo temanku, malah masih SD sudah pegang mayat.
> Gimana mi itu cess?
>
> Kabooorrr....! *karena pusing*
> --
> @ef