boleh..boleh...

seandainya saya berkulit lebih gelap dengan hidung lebih mancung dan tubuh
penuh bulu, saya pasti angkat ki kisah ta dg. Rusle jadi sinetron...untuk judul
sy setuju dengan usulannya Dg. Nuntung, "Run Away Pasikola"

saya juga sempat dengarji tentang "kepopulerannya" si Tata yg satu ini, tapi
masih sekedar mitos yang pasti banyakan tambah2nya daripada aslinya...

ngomong2 bagemanami dia sekarang di'..?, masih idup kah..?

Ipul
sipammopporang,sipakatau,sipakalabbirik
currently sitting on :
pt. baruga asrinusa development
jl. raya baruga, sektor mahameru no.1, makassar
kunjungi personel webku di:  http://love-and-trust.blogspot.com/
postingan terakhir : Keajaiban di Televisi kita

http://love-and-trust.blogspot.com/2007/08/keajaiban-di-televisi-kita.html
mariki'dii...!!!

Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles. Visit the
Yahoo! Auto Green Center.
http://autos.yahoo.com/green_center/