teman-teman...
khususnya Adink..

sorry kalo hari sabtu kemarin saya ndak bisa lama-lama.
saya ke MP jam 10.30, bersama istri dan anak. tujuan utamanya ya belanja
bulanan..biasalah..
saya ke foodcourt tapi saya liat blum ada anak2 AM yang nongkrong. ya sudah,
saya & rombongan ke Gramedia saja..
jam 12.00 saya ke foodcourt. pas lagi makan, saya liat di sudut belakang dekat
Texas Fried Chicken ada cowok duduk sendirian pake baju Blogger Makassar.
hmmm..ndak salah salagi, pasti Adink...
abis makan, saya datangi....ya sudah, ngobrol2 beberapa jenak sebelum Mus
datang sekiar setengah satu siang. karena saya ndak bisa lama-lama, berhubung
ada tugas utama yang sudah menunggu, jadi saya tinggalkan mereka berdua.
sehabis dari Hypermart sekitar jam 1.30 saya masih sempat ketemu Ntan yang baru
datang, jadi artinya kalian ngumpulnya jam berapa...?, bukannya janjiannya jam
12.00  ?, ck..ck..ck....

acara di t4 Mamie hari minggu saya ndak tauk kasiang..soalnya saya kalo di luar
hari kerja susahma berhubungan intim dengan Internet, karena saya sepenuhnya
hanya mengandalkan internet gratisan by Baruga....

so, maaf kalo ndak sempat datang....

Ipul
sipammopporang,sipakatau,sipakalabbirik
currently sitting on :
pt. baruga asrinusa development
jl. raya baruga, sektor mahameru no.1, makassar
kunjungi personel webku di:  http://love-and-trust.blogspot.com/
postingan terakhir : 5 tahun yang luar biasa (sebuah memoar 5 tahun pernikahan
kami)

http://love-and-trust.blogspot.com/2007/08/5-tahun-yang-luar-biasa.html
mariki'dii...!!!

Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the
tools to get online.
http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting

Kirim email ke