On 8/27/07, Mohammad Mustamar Natsir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> dua. tadi saya kuliah sampe jam 5 sore. hiks.. langsung ke mojila. uangku
> tinggal 4 ribu (kodong). naik pete-pete 2 kali. kurang 5 ratus, kan? hikss..

Masih bisa sampai rumahku itu..
Kan kalau sampai rumahku bisa ji diantar ke mozilla..
Padahal tadi saya mau kasih pizza yang nganggur di sini :-"

> tiga. mamie sepertinya gemes juga sama saya, seperti halnya daeng marowa,
> makanya langsung ditanggapi.

Eits.. mamie memang tidak menanggapiku.. *lirik seluruh balasan thread di atas*
Untuk dg marowa sih saya packing tinggal tunggu YANG KATANYA MAU KIRIM
SERITIFIKAT DAN LPJ apakah SUDAH siap mengirim blum..

> empat. DVD Burner,... hmm.. ada mi edubuntu bela. jangan mi ubuntu studio. :P

NDAK USAH..
NDAK BUTUH!
ADA JI UBUNTU STUDIOKU

gemes ka
capek nungguin kau yang KAYAKNYA NDAK NIAT mo kasih..

*bakar2

> lima. saya capek. mata ngantuk. :(

PINGSAN AJA SEKALIAN!
*bakar2 lagi

BLOG FOR LIFE: Sebuah Ucapan Terima Kasih
http://www.i-rara.com/2007/08/10/blog-for-life-sebuah-ucapan-terima-kasih/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/