Sebagai ABG, saya juga sangat setuju, urus sana kuliahnya dulu prof.
Hehehe...., prof koq belum pernah wisudaH. Jadi gak yang terkeren dong. :P
Demikian juga bu RT, kelarin mi dulu itu urusan kuliah.
Mendukung 101% dengan do'a.

Urusan AM gak usah dulu terlalu dipikirin.
Kan ada ji Anhie, Nanie, Intan, Irha dan lain2-nya.

Urusan premanG, prof gak usah pikirin dulu.
Pan Daeng Ruslee selalu ji siap. Apalagi Daeng Nuntung dah melayanGkan
formulir pendaftaran menjadi anggota perpremanGan.
Urusan perPremanGan rayon Makassar, Tuh...Dg Ipool mauji itu. *saya yakin
deh*

Intinya, utamakan mi kuliahnya dulu cess.

piss,
--
@ef    PremanG JatibeninG
http://prima-softindo.co.id    http://catatanku.com