On 8/28/07, Putry Auliah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> waah makanG-makanG orang baru tidak PM ka na aktiv tonji YM ku... hiks
> ira... kejamna dikau na baku PM jaki itu malam

putry..
coba baca baik-baik kronologisnya..

waktu saya di depan warung Amanda itu pi baru bisa menculik Eko.
Artinya saya sudah ndak online nah jam segitu. Itu sudah jam 8 malam.
Itupun Eko pake dirayu bunga tujuh rupa pi baru akhirnya termakan
rayuan untuk ikut.
Terus rencana kan cuma ke Gramedia dan pulang. Mana tau ternyata Mamie
ngajak karaoke. Itu saja Eko dumba2 mi kodonG mo dihajar mi sama
bapaknya malam itu..

Kalaupun kita usahakan menghubungi, kira-kira bisa ndak benar2 on time
tiba di MP??

Na sampai di MP itu sudah 20.30.
20.45 di Secrets Spa
21.00 di Gramedia
21.20 meninggalkan Gramedia
21.30 meninggalkan MP karena mal sudah mau mi juga tutup
---rencana awal sampai sini, tapi ternyata krn ajakan tiba2nya mamie
juga.. maka..
21.45 sampai di E Club.
22.15 meninggalkan E Club
22.25 di Mozilla
23.00 meninggalkan Mozilla
23.15 ngantar Eko pulang.

Kita baku PM setelah sa pulang mi toh jam 12 malam. Baru pi lagi sa OL itu.

Kan saya bilang..
Akan ada ji kopdar sama EKO 2 kali lagi.

Intinya EKO ketemu sebenarnya kemarin karena MENGANTARKAN UNDANGAN NIKAHNYA.

BLOG FOR LIFE: Sebuah Ucapan Terima Kasih
http://www.i-rara.com/2007/08/10/blog-for-life-sebuah-ucapan-terima-kasih/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/