On 8/28/07, Ipul a.k.a Ifool <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> huahahahaha...
> betul..betul itu Ra'...
> segala kamera ama Blacberry dijual....
> tanda tak mampukah...?
> hehehe..jas kiding Dev...
>
> eh, Futsalnya boljug tuh sebelum puasa, represing...
> saya tunggu kabar yah...?

Masalahnya sa ndak tau urus2 yg beginian :D Kalau saya urus bowling mo.
Nah untuk futsal ini, dg Ifool bisa bantu jadi EOnya :> yah? yah?
ganti2an toh :>

Lapangan futsal saya tau ada di GTC. Tapi tarif etc-nya kurang tau.
Ini tugas EO cari tu hehehe.. beserta juga pertandingannya bagaimana
teknisnya bla bla..
Minggu kedua bulan September? Gimana? Weekend mi. Sabtu atau Minggu,
terserah. Tapi yg pasti sebelumnya harus cari info ttg lokasinya.

Nanti saya n teman2 lain yg ngurusin supporternya hahaha..
siapa tau mamie bisa jd koordinator seksi konsumsi :>
makanannya bawa sendiri2 mo trus nanti di sana disantap bareng.. yup potluck.

Adink, futsal adink! :))

BLOG FOR LIFE: Sebuah Ucapan Terima Kasih
http://www.i-rara.com/2007/08/10/blog-for-life-sebuah-ucapan-terima-kasih/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/