hahahhaa...
lucu sekali ko daeng Gassing...

dulu waktu masih berseragam putih merah hati, puluhan tahun yang
lampau...(ciee...kayak tong manusia purba)
saya sering menzalimi mahluk ini....
membeli di dekat sekolah, kemudian mneceburkanya ke air asin...(secara saya
tahunya kalo mereka idup di laut)..

satu per satu, mungkin karena fraksi garamnya terlalu besar, mereka keluar
dari rumahnya...
(saat itu saya dapat ilmu baru, bahwa yang indah dari penampakan luar, belum
tentu indah juga kalo diliat dalamnya)...

dan kemudian mati...

saya merasa berdosa sekali...tp karena saya masih anak-anak, saya anggap
dosa ku akan ditanggung orang tuaku...(betapa memilukan anggapan ini....,
mudah2an Mahdi tidak beranggapan bodoh yg sama seperti saya dulu)..

rusle

On 8/29/07, Ipul a.k.a Ifool <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    kalomang....
> kalomang adalah sejenis binatang laut, berbentuk seperti kerang dengan 4
> sampai 6 kaki. kalomang menghabiskan hidup di dalam kulit keras yang akan
> diganti setiap kali tubuhnya membesar dan tidak muat lagi. nama latinnya:
> KALOMANUS
> HIDUPUS DILAUTUS SEPERTUS KERANGUS.
>
> demikian,
>
> Ipul

> [...]