Futsal
setelah lebaran…?

Insya
Allah…itu ajakan yang sangat menarik….mudah2an bisa terealisasi

Sorry kalo
imelnya blum saya balas…hehehe, minggu lalu sibukka berangan2 ttg Bali
belah…..maklum,
barupa’ kodong mo ke sana…

Soal tulisan
AM di P!, kayaknya tinggal menunggu waktu saja…

Barusan saya
terima revisi terakhirnya, dan menurut saya tidak jauh melenceng dari alur yang
saya tulis sebelumnya, cuma memang ada sedikit penyesuaian dari segi tema….jadi,
sabar menanti (kayak tulisan di bak belakangh truck yg pernah sy liat..)

Ipul
sipammopporang,sipakatau,sipakalabbirik
lagi di Makassar....
kunjungi personel webku di:  http://love-and-trust.blogspot.com/
postingan terakhir : Sebuah Catatan Kecil Tentang Bali

http://love-and-trust.blogspot.com/2007/09/sebuah-catatan-kecil-tentang-bali.html
mariki'dii...!!!

-

Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's
Comedy with an Edge to see what's on, when.
http://tv.yahoo.com/collections/222