maafkan saya dg rusle kl menyinggung ka panyingkul :D
saya cuma mau ngomong apa yang saya rasakan ketika membaca tulisannya
dg ifool, apa adanya.. benar-benar dari hati..

yeah, at least mungkin kasih link lah kalau ndak keberatan..
tapi ya sudah lah, bukan untuk diperdebatkan panjang lebar lagi.. apa
sih arti sebuah link hehehe..

maklum, saya lebih awam daripada yang paling awam :D

bagaimanapun saya SANGAT menghargai tulisannya dg Ifool.. seperti yang
telah saya komentari di tulisannya di panyingkul sana..
thanks udah sosialisasikan tentang blog..

biar blogger ndak dikira lagi hanyalah penulis-penulis yang slenge'an,
asal nulis, etc.

pengennya sih mengajak teman-teman Blogger Makassar sekalian... bangga
sebagai seorang blogger :) makanya alamat blog penulisnya perlu
ditulis lah hehe

On 9/8/07, rusle <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> jadi itulah inti dari komunitas ini, dari kegiatan seminar ini, mengajak
> masyarakat utk menjadikan blog sebagai media pembuktian diri, pemnuktian
> kreatifitas dan penulisan kronik yang penting dalam hidup...!!
> bukan hendak mendetailkan kehadiran suatu komunitas.

Jujur saja.. tujuan utama dari seminar ini memang seperti yg dg Rusle katakan.
Tapi.. tujuan sampingannya adalah.. mendetailkan kehadiran suatu
komunitas juga :D
mensosialisasikan adanya komunitas Blogger Makassar Angingmammiri.org ini juga..
Bukan ji saya, tapi komunitasnya..
Kalau saya sih, jujur saya lebih suka bermain di belakang layar. Tidak
terlalu suka untuk tampil di depan umum :D Jadi narasumber pun
dipaksa2 sama Tiza dan Ndy :D

Need to Getaway!
http://www.i-rara.com/2007/09/04/need-to-getaway/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/