*muncul*
dengan maksud menghancurkan thread...
mending nonton CSI (CSI, CSI NY, CSI Miami)
minimal jadi lebih kurang penasaran..
ato alias, smallville, 24... semuanya secara niat saya pengen dan sudah
koleksi.. (walopun ada jg yg blm lengkap), tapi eh tapi betul2 nda sempat
NONTONG... jadi tinggal mi itu dividi di tasnya nda diputar-putar kodong :P
mo cari stok dividi ku deh.. nda tau mi di mana...
*tenggelam*

--
http://john.chendra.net

Kirim email ke