Mudah-mudahan bisa datang, Ra. O,ya..ini perlu bikin kartu nama nggak ya ?
Nanti kalo kenalan kan' repot, apalagi konon kabarnya Tiara Lestari mau
datang bede' (ini mi yang bikin saya dumba'-dumba', soalnya salah satu sosok
blogger idolaku..hehehe).

Jadi kalau kenalan sama blogger lainnya kan' gampang. Tinggal sodorin kartu
nama doang. Kalau Rara nassami' banyak yang kenal. Pastimi banyak yang
teriak histeris : "Iiiiii....Rara dot com datang!".

Punna' nakke'?. Maka saya akan pasang wajah lugu tapi romantis , sembari
menyodorkan kartu nama berwarna pink dengan foto paling cool disisi kirinya,
berkata,"Ini saya, amriltgobel dot net"..hehehe

O..iya..sekedar pemberitahuan, konon "Dress Code"-nya Pesta Blogger ini
adalah : Kucing Garong!. Jadi Prof Mus..siap-siap maki' bawa kostum Kucing
Garong..hehehe

ATG

--
www.amriltgobel.net