Bagus skali puisinya, smoga nyampe yah anginnya.....
Ntan... Sana pergi tunggui ki anginnya di losari.

From: Jafar G Bua <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sat, 29 Sep 2007 18:45:03
To:blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: [blogger_makassar] [Buat Ntan] Menitip Salam pada Angin

SUDAH ku titip pada angin salamku pagi tadi. Memang
 deras sapuannya di wajahku, sebab ku titip salam tadi
 di bibir Laut Sulawesi sebab diniati semoga bisa cepat
 sampai.

 TAPI aku sudah memesan agar jangan dengan badai dia
 mengantar salamku buat Ntan, cukup hembusan semilir
 saja agar cukup membuat anak rambut Ntan menari.

 NTAN sudah sampaikah salamku pada angin? Sebab aku
 cuma menitip pada angin pagi tadi di bibir Laut
 Sulawesi.

 AKU menitip beberapa baris kata, semoga angin tidak
 berat membawanya agar cepat sampainya.

 SELAMAT Ulang Tahun, Semoga Panjang Umur dan Selalu
 Diberi Kemudahan oleh Allah dalam menapak hidup...Itu
 yang aku titip pada angin pagi tadi dari bibir Laut
 Sulawesi, semoga sudah sampai adanya.

 SALAM hangat dari bibir Laut Sulawesi

 Jafar G Bua
 M: +624514715442 ; +6281341045728