Untuk teman-teman sesama blogger,

Perusahaan Agadibalu Internetwork sedang mencari
tenaga asisten manajer (ASMEN) dengan kualifikasi
sebagai berikut :

1. Min D3 untuk jurusan yang berhubungan dengan
komunikasi dan teknologi informasi
2. P/W Usia 25 s/d 33 Tahun
3. Mampu berkomunikasi dengan baik, jujur dan
bertanggung jawab
4. Mampu bekerja dengan target perusahaan dan
mendelegasikan tugas pada bawahan
5. Bisa memberikan motivasi dan etos kerja positif di
dalam kantor
6. Menguasai internet
7. Penampilan menarik dan relasi luas
8. Memiliki kendaraan sendiri.

Kontrak awal sd 31 Desember 2007, salary
Rp.1,000,000,- (satu juta rupiah) belum termasuk bonus
dan insentif.

Cat. Maaf, bukan sales, bekerja di dalam ruangan
dan membawahi 8 orang karyawan.

Hubungi Bp. Zaynur 085656 227700

Terima kasih.

--- "[EMAIL PROTECTED]"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Berapa duit nih....???

> nyari satu orang lagi
> yang lagi2 perlu untuk
> cuma sampe akhir maret
> kompor. Biaya listrik

> --
> Suherman Tanete
> [EMAIL PROTECTED]
> http://suherman-tanete.blogspot.com

Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.