From: "Munawir Razak" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sat, 20 Oct 2007 10:09:01
To:blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] Undangan KOPDAR bersama MUNAWIR dan Ny

Assaalamu Alaikum Wr.Wb

sebelumnya mauka minta maaf sebesar-besarnya sama teman-temanku smeua,
khususnya putri yang sudah capek2 arrange kopdar ini... saya kemaren nda bisa
hadir karena betul-betul masalah teknis yang sepele... miskomunikasi, hape saya
yang simpati lagi error, yang mentari ketinggalan di mobil, trus saya semenjak
datang dari sinjai hari kamis malam belum sempat akses internet jadi tidak tahu
perkembangan terbaru kopdar ini... nanti tadi malam baru saya lihat betapa
banyak miskol dari putri di hapeku, tapi maumi diapa... telatmi :(

maafkanka kodong.. sekali lagi saya minta maaf karena membuat teman2
menunggu... insya Allah di kesempatan lain kita bisa kopdar2an lagi...

deh nda enakku deh... malu2ma kurasa muncul di milis ini, besok pagi sa sudah
balik ke jkarta, nda sempatma ikut kopdar besok, salamku sama kak yati nah...

kodong,,, tojeng2ka ini minta maap... dimaafkanja toh?

On 10/20/07, Putry Auliah <[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]> com>