hei..hei.. ada apakah .. ini ... kok ada yang marahan ... ada yang diam....
ada yang acuhhh beibe....

wah saya melihat trit ini makin panjang dan rancu, saya mengingat dulu waktu
saya search kata makassar di google lalu saya temukan kata seperti ini "tempat
kumpulna anak makassar ada disini" saya bukan lah anak makassar tapi saya
merasa kalu diri saya adalah anak makassar :D

hemmmm jadi saya rasa bukan masalah moderator, owner, atau anggota biasa
...  atau masalah pembatasan ini dan itu, gak boleh posting ini posting itu
dsb, semua masalah ada di dalam diri kita masing2 yang harus jeli dia itu
suka apa lantas saya suka apa, trus kalo saya tawarin ini dia mau tidak
..... nah tidak semua orang sama selera, dan jangan lah memaksakan orang
harus sama dengan kita

jadi saya mohon kalu masalah ini trus berlanjut, di mana persaudaraan kita,
kita berkumpul disini untuk persaudaraan maka dari itu perbedaan gak usah
ada walau kita itu berbeda kan sesimpel itu

makasih ... hanya itu tanggapan saya ... dan buat RARA dan teman2 yang
momod, megundurkan diri jadi moderator atau owner bukan lah jalan kluar ...
jalan kluar, tanpa momod atau owner milis ini bubar alis sign out dari yahoo

tetap lah bersaudara teman-teman ku

salam

eko prawiro

Kirim email ke