From: Mohammad Mustamar Natsir <[EMAIL PROTECTED]>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, October 20, 2007 3:43:48 PM
Subject: Re: [blogger_makassar] Re: Setelah Debat Sedikit Reda

tadinya saya sudah ngetik panjang sekali. pas mau send, eh ada pesannya eko
masuk.
setuju saja ah sama eko.
di sini mi persaudaraan kita, kodong.
keluar itu bukan jalannya.

ayo ayo, masa' cuma karena 1 masalah postingan ji kita harus korbankan
komunitas.
ayolah, kembali posting.
ayo mi posting lagi seperti biasa.
jalan apa adanya saja. serius boleh, becanda juga boleh.
(sekarang kita juga lagi bicara serius. dan ternyata bisa ji, toh?)

nah, maka dari itu, dengan ini saya , Professor Doktor Insinyur Haji Mohammad
Mustamar Natsir, Master of Engineering, laki-laki 22 tahun, (berdiri di atas
meja) menetapkan : KASUS DITUTUP, TIDAK ADA YANG DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA.
KALAUPUN ADA, DOSA-DOSANYA SUDAH DIHAPUSKAN, MAKA TIDAK ADA HUKUMAN DIJATUHKAN.
HUUUHUUII!!
TOK TOK TOK.

sudah... diam! jangan lagi mempermasalahkan postingan-postingan .
oke?
mari lanjut posting.
happy posting.

Huuhuui!!
salam keren,

yang terkeren di dunia : profmustamar. com

--
Sent from my YangTerkerenDiDunia® wireless device :

Mohammad
Mustamar Natsir ____________ _________ _____
http://www.profmust amar.com
profmustamar@ gmail.com ____________ ______