Saya pake kostum AM itu dari Cikarang sampai lokasi kodong. Tapi tidak
menemukan dimana kawan2 AM berkumpul. Saya telepon Rara tapi tidak aktif
(ternyata pada ngumpul di Starbuck Cafe di lantai-1 ya?). Dan akhirnya saya
jadi keasyikan terlibat pembicaraan dengan Budi Putra.

Kebetulan saya kodong yg ditunjuk jadi koordinator rombongannya Blogfam,
jadi apa boleh buat untuk mengakomodasinya, jam 10.00-11.00 pake T-Shirt AM
dan jam 11,00-15.30 pake T-Shirt Blogfam. Yang penting kan' kartu nama yg
beredar adalah Kartu nama AM..hehehe.

wassalam,
ATG

--