On 10/29/07, Mohammad Mustamar Natsir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> :))
> menurut saya, kalau terlihat spektrum cahaya seperti pelangi seperti itu,
> jelas itu disebabkan oleh keberadaan air di medium yang terlewati cahaya,
> hingga ke mata kita.
> artinya, antara matahari dan mata kita (pengamat) pasti ada air atau
> kelembaban tertentu yang masih dapat ditembus cahaya, namun sebagian cahaya
> tersebut dibiaskan.
> Nah, pembiasan cahaya itulah yang menyebabkan terlihat spektrum dalam banyak
> warna seperti itu.

> [...]

Jadi ceritanya matanya prof ini sudah kebal sinar matahari mi... :P
ato jgn2 tembus pandang? kyknya belum ada yg kek gitu di heroes.. :D
hehehe j/k (ygbukanwapres) prof :)

btw saya sempat ambil poto.. termasuk ada jg poto org ambil poto..
sekalian tes-tes kamera baru hehehe.. rencana-nya mo di posting ke
blog, tapi belum pindah tempat pi potona.. masi di kamera'i udah gitu
sy harus kembali ke kantor.. jadi nanti malam pi kalo datangi rajinku
dan tidak reweli anak & istriku :P

ciao..
john

--