Bu ErTe..mohon maap baru ada kabar dariku...
waktu pesta pbkita-kita juga pada ngumpul di [EMAIL PROTECTED] Tamalanrea, yang
hadir waktu itu:

Tiza
Putry
Ntan
Anhie
Nanie
Endra

kebetulan pada waktu itu berlangsung pelatihan Blog oleh anak-anak EBS
Makassar

Hebooooh kita cam to cam sama anak2 Jogya yang juga ngumpul,sambil  memantau
jalannya acara pestablogger di Jakarta,  conference di YM sama ID
pestablogger dan beberapa blogger lainya dari seluruh indonesia yang ikut
memantau jalannya acara spektakuler itu.

Adapun anak-anak AM yang ikut conference:
dg Baco
Linda Bawel
Ally
dg Nuntung
Ilham Imawan
Dhas
sapalagi di'? lupaka soalnya anhie, Tiza dan Ntan yg tau detailnya saya agak
sibuk ngajar yg ikut pelatihan.
Saya juga sedikit memperkenalkan komunitas AM pada anak-anak peserta
pelatihan, dan katanya InsyaAllah disela kesibukannya kuliah mereka akan
berusaha untuk ngeblog.

demikian BuErTe saya laporkan mohon maap telat soale pas malamnya saya dapat
kabar duka, macena papaku alias Nenekku meninggal jadi langsungma pulang ke
Pinrang tanpa cerita-cerita sama kita dulu.

salam

Putry

--
http://auliah-wawoniinice.blogspot.com