On 11/2/07, Rusle' <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> 1. setuju ces di list ta itu Ra...
> terutama utk acara lomba blog...hmmm..itu lomba entry dan lomba foto masukkah?
> pengklasifikasian peserta...hmm..rada susah kalo itu bos...dibikin umum
> saja...
> (dg Gassing, mauki ikut lomba?...kalo ikutki, saya ndak deh...keder
> duluang...hehehe)

Maksudnya lomba bikin blog, daeng Rusle :D
Ok saya catat.. :)

> 2. gmana kalo tambah lomba resensi buku...?
> buku yg khusus ada kaitannya dgn blog

Ide menarik. Dicatat.

> 3. trus, janglupa acara sosial, sekiranya ada waktu dan tenaga utk melakukan
> itu...
> semisal ngumpulin buku, anjangsana ke panti asuhan, atau kunjungan ke
> sekolah...

- Anjangsana ke panti asuhan kan sudah bulan Oktober kemarin.. Bukan
tidak mau bikin, tapi mungkin kita cari cara yang beda lah..

- Kunjungan ke sekolah untuk promo ttg BLOG (ini yg saya tangkap
maksud ta, maap kalo salah), sebenarnya sudah ada planning untuk
melakukan ini tapi mungkin bukan pada saat ultah AM, tapi "nebeng"
acaranya Budi Putra untuk promo BLOG ke sekolah-sekolah di Makassar
(gratis tentunya).

- Ngumpulin buku, menarik.. Mungkin bisa saja peserta yang hadir
diminta untuk membawa buku bekas yang ingin disumbangkan.
Pertanyaannya, nantinya akan disumbangkan ke mana??  Ada kah tempat
penampungan buku yang bisa bener2 untuk seluruh masyarakat efeknya?

Yang jelas.. warga AM yang terlibat PASTI mi KERJA SOSIAL alias tidak
dibayar dalam pelaksanaan acara ultah ini hehehe..
*ups menakutkan yah?

Jakarta Hujan dan Saya Kembali ke Makassar
http://www.i-rara.com/2007/10/21/jakarta-hujan-dan-saya-kembali-ke-makassar/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/