On 11/2/07, Kamaruddin Azis <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Tentang HUT AM, sy kira momentumnya bisa diperluas. Okelah hari H-nya 25 Nov,
> 2007
> Tapi bagus kapang Ra, kalo bisa pusatkan kegiatan-kegiatan "sosial" di
> penghunjung Desember 07.
> Keknya lebih enak dan klop dengan kawan2 yg mungkin banyak pulkam, toh?

Kegiatan sosial, misalnya?
Akhir tahun, sepertinya jarang orang yang pulkam.. Lebih banyak orang
pulkam pas Lebaran.

Fyi, BLOG FOR LIFE kemarin adalah kegiatan sosial dari AM kepada
masyarakat umum, sebab untuk menghadirinya tidak dipungut biaya. Dan
warga AM yang melaksanakannya pun tidak dibayar alias sukarelawan,
termasuk saya.
Keuntungan yang didapatkan dari acara tersebut pun kami salurkan
kembali untuk pengembangan komunitas, salah satunya yang ekstrim
dengan pengiriman Mus ke Jakarta :D

Sebenarnya saya ingin acara dalam rangka ultah AM ini, terfokus pada
BLOG. Sesuai dengan komunitas kita, komunitas BLOGGER Makassar :)

Semoga tidak mengecewakan para pencinta kegiatan sosial..
Kalau mau dirunut selama setahun kegiatan AM, 80% di dalamnya adalah
kegiatan sosial lho :)
Kegiatan sosial dalam artian memberi ilmu gratis kepada mereka yang
membutuhkan,dan tidak jarang pengajarnya yang dari pihak AM tidak
dibayar sama sekali dalam memberikan ilmu BLOGGINGnya :)

Nah kodong...
itu ada deretan tema-tema.. bantu sai pilih kodong..
trus ttg kegiatannya, ada lagi masukan kah?

*bingung

Jakarta Hujan dan Saya Kembali ke Makassar
http://www.i-rara.com/2007/10/21/jakarta-hujan-dan-saya-kembali-ke-makassar/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke