Menyamar mi sedeng Pak Mustam Nasir..hehehe. Biar tong ko' menyamar Mus,
"terbaca" mi dari gestur tulisanmu...hehehe
Oya..salam kandatto' ku sama Jarre' dkk di STEAM na' ?

Oke Rara, saya setuju dengan tema itu. Keren dan Catchy!

Bikin segera proposalnya dan saya serta pak BP akan usahakan sponsornya di
Jakarta.
Saran saya, coba rangkul kalangan kampus (khususnya Pers Mahasiswa) untuk
sosialisasi blog. Alasan utamanya adalah kebanyakan mahasiswa/i-lah yang
paling melek internet. Insya Allah saya coba bantu untuk lobby ke Penerbitan
Kampus Identitas, dimana sayapernah jadi redpel disana (1992-1993) serta
jadi moderator di milisnya, bahkan yg mendevelop blog mereka (
www.identitasonline.net).
Pokoknya rancang mi dulu proposalnya.

Tapi ultahnya AM tanggal 25 November ya? Walaahh...sama dong sama Ultah
kelima anakku Rizky!

wassalam,
ATG

--