Begini..
Ceritanya keponakanku itu habis Sambut Baru (istilah dalam agama
Katolik, di mana seorang anak sudah diperbolehkan mengikuti Perjamuan
Kudus setelah mengikuti pendidikan ttg pemahaman agama).. Nah karena
itu kami di rumah mengadakan acara Pengucapan Syukur alias
MAKAN-MAKAN!! :D

Tojeng makan-makan ini, tidak ada ritual lainnya ji hehehe..

Jadi saya ngundang teman-teman sekalian yah... ke rumahku :)

Hari MINGGU
Tanggal 04 NOVEMBER 2007
Jam 19.00 - selesai
di rumahku..
Jl. Pelita Raya blok A24/8
(Belakang PU)

Ditunggu :)
Kalau tersesat call saya ajah hehehe.. pokoknya kalau naik pete2 E itu
tinggal bilang belakang PU, sampai mi.. di pinggir jalan ji rumahku.

Jakarta Hujan dan Saya Kembali ke Makassar
http://www.i-rara.com/2007/10/21/jakarta-hujan-dan-saya-kembali-ke-makassar/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke