hemmmmm om ROY yah .... wahahahha ... semua juga orang akan bicara
kalo om roy itu tukang jiplak, tapi saya sangat salut dengan om roy
tidak ada orang yang mampu beromong kosong ria seperti om roy, tanpa
om roy telematika indonesia MATI ... krena orang telematika indonesia
terlalu sibuk dengan dirinya sendiri dan tidak mau melihat kesamping.
coba siapa lagi selain SURYO ada om ONO ada om I MADE dan yang lain
mana padahal banyak loh :D

--
eko ikhyar
.::http://eko.ikhyar.com ::.