Kenapaki pindah teza (betulji chubby gal = teeza to)?
Adakah 'sesuatu' di mks yg membuat hatimu brpaling ke kota hujan?
Btw, mgk bagusnya pake ki jasa Pos Indonesia. Kita untung, bangsa untung he2.

--
Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

rusle
http://daengrusle.com
http://muhruslee.multiply.com

Kirim email ke