Rara,

Syukurlah, kawan saya (sehidup seperjuangan sebagai reporter culun di koran
kampus Identitas Unhas 1990-1992), Sukriansyah S Latief (saat ini Direktur
Media Fajar/Pemred Harian Fajar) mensupport kegiatan AM. Saya sudah
sampaikan ucapan terimakasih saya, atas nama komunitas AM kepada beliau tadi
(termasuk karena telah memberikan rekomendasi pada Unique Sticker untuk
menjadi sponsor kegiatannya AM).

Insya Allah saya ke Makassar Sabtu pagi dan kembali dengan pesawat terakhir
ke Jakarta hari Minggu malam (maklum kodong masih karyawan, apalagi cutiku
habis mi waktu anak2 saya sakit kemarin). Saya belum tau schedule kedatangan
Pak Budi Putra dan Kak Hasymi. Khusus untuk Mas Budi, barangkali perlu
dijemput ki tawwa itu dan kalau saya tidak perlulah, nanti saya ke rumahku
di antang pake ojek bandara..hehehe

Mus, bikin mi segera banner acara ini dan semua anggota AM WAJIB pasang
banner diblog masing2.

Oke..Tetap semangat kawan2 !!

wassalam,
ATG