Ouw.. Ternyata neng toh...

Boleh donk kenalan :p

*jablai*

Regards,

From: Ipul degasz <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 19 Nov 2007 23:47:33
To:blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] Give Me One Reason to stay...

neng Teeza..
saya ndak kenal Teeza secara pribadi, ketemu pun baru 2 kali. tapi yg saya tau
Teeza adalah seorang cewek yg thought dan selalu bisa diandalkan (BFL memberi
bukti)..jadi, kehilangan seorang Teeza adalah sebuah kehilangan yang sangat
besar untuk AM..

AM mungkin "hanya" kumpulan orang-orang biasa, tapi status biasa itulah yg saya
rasakan sebagai sesuatu yang justru luar biasa.
selama bergabung dengan AM, sy merasa ketemu orang2 yg betah jadi "orang
biasa", tidak ada yg menonjolkan diri, pengen jadi yang terbaik ato
semacamnya...yg ada hanya orang2 yg menertawakan "ketololannya" sendiri, narsis
bukan supaya dihormati, tapi narsis supaya ditertawai...mungkin berlebihan,
tapi sy kira semangat2 itulah yg bikin sy betah berada di antara kumpulan
"orang2 gila" ini..

please...stay here...
don't go anywhere, bahkan kalopun Teeza udah gak di sini lagi, kita mau
semangat Teeza tetap ada bersama kita semua..

***untuk yg sudah sy bilangi orang2 gila, sori nah...jangki' marah cess..,
hehehe..

“He’s not a leader, he’s a Texas leaguer”, Eddie Vedder about George W.Bush

Ipul deGasz
Sipakatau,sipammopporang, sipakalbbiri’..
http://love- <http://love-and-trust.blogspot.com/> and-trust.blogspot.com
http://iipull. <http://iipull.multiply.com/> multiply.com/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional