padahal tadi sa diminta sama dg nuntung untuk menghilangkan headernya...
tapi saya ngotot mempertahankan...secara itu sangat relevan dan signifikan
dgn jalan hidupnya dg nuntung...

project name: domain dan hosting Dg Nuntung
project value: Rp 110,000 (dibayar langsung ke Qwords)
developer: Qwords
Contractor: http://daengrusle.com (Makanya, namana ndak jauh-jauh dari nama
contractorna...hahahhaa...)

ini menghabiskan 8 jam kerja saya....(setara dgn US$ ...halah)

--- developer dan tukang nguprek rumah baru na dg nuntung --

>   Aiiiihhh......., terlambat ki Daeng.
> Kalo saja bisa nyobos ulang....
> Jidatnya ji daeng aku coblos.
> Nda' ada kumisnya sih.
>
> Gambar header-nya......,
> Tanggung jawabki Daeng!
> Bikin aku rindu kampung halamanG.
> Suara ombak terngiang di lubang telingaku.
> Aroma laut, menyelinap melalui lubang hidungku, menggerayangi seluruh
> indera penciumanku.
>
> Tunggu aku di tepian laut itu,
> Badanku meliuk2, di sela terumbu karang
> Bercengkrama dengan ikan2 yang bersorak menyambutku
> Dengan warna warni yang memancarkan kedamaian

> [...]

rusle
http://daengrusle.com
http://muhruslee.multiply.com

Kirim email ke