From: Rusle' <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 27 Nov 2007 10:13:32
To:blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] Blogger harus bagaimana....????

nama nya saja Web Log,
so cuman semacam diary pribadi yg dipindah ke web berisi Log saja, atau daftar
kegiatan, daftar kronik, etc
jadi awalnya utk keperluan pribadi ji'
so, kalo ndak dibaca sih ora urus sebenarnya...
tp memang dari sekian banyak blog, banyak yang bisa nambah ilmu dan wawasan
karena ndak semua yg ditampilkan media (yg khusus memang dibiking utk dibaca,
didengar atau ditonton) itu menyajikan semuanya, bil khusus opini publik ttg
yang sedang terjadi
nah, web blog ini menyajikan celah yang ditinggal oleh si media...

perkembangan selanjutnya dari web blog adalah saat dimana masyarakat pengen
opini dan pandangannya dibaca orang membuat semacam media juga...salah satunya
citizen journalism, misalnya ohmynews di korea, atau panyingkul yg berbasis
makassar, atau kabarindonesia, atah halaman satu net...etc..

jadi ndak usah mi pusing itu blog perlu dibaca or not...
yg penting berpulang ke pemiliknya sahaja...:)

kadang2 juga org baca blog sesuai kepentingan dan interestnya ji..
kalo menarik buat dia ya di baca, kalo ndak berlalu saja, menjadi sekedar
penambah hit counter sahaja...

tp saran saya, kalo ada waktu,  sempatkan nulis comentar di blog sahabatta,
selayaknya tamu, makin banyak itu makin mendatangkan rezeki bedeng...:)