Waktu pelaksanaan VOF kemarin saya punya kesempatan kenal lebih
dekat dengan mas Budi Putra, walaupun sebentar tapi memberi kesan
buat saya, kebetulan waktu beliau pulang tiba-tiba karena pesawatnya
berangkat pukul 5 sore, sehingga pertengahan acara beliau pamit, dan
saya liat waktu itu sebgaian besar panitia masih sibuk, jadi
inisiatiflah untuk antar mas Budi Putra Keluar MTC,

Sebelum masuk lift yang kurang lebih  3 menitan nunggu baru liftnya
terbuka, waktu 3 menit itu sy manfaatin ngomong bayak dengan mas
budi, awalnya mas budi yang salamin saya, " namanya siapa mas" kata
BP, Anshar biasa dipanggil daengbaco mas, jawabku, trus kami
berbincang banyak, tentang kegiatan AM, tentang blog dan tentang
makassar, katanya ini kali kedua dia ke Makassar sejak berapa tahun
silam, intinya beliau kagum dengan kreativitas anak AM, sampai
keluar lift di lantai dasar. dan sebagai tuan rumah yang baik, yah..
itung-itung amal bantu mas budi tarik kopernya sampai ke taxi hehe...

ok, mas budi jumpa lagi nah di lain kesempatan.