Kawan-kawan,

Ini next project kita. Seperti saya sudah ungkap di ide2 koddala' tempo
hari, proyek AM berikutnya adalah membuat Ring Back Tone
dengan sapaan khas Makassar. Ini proyek santai ji. Tapi serius karena dapat
menghasilkan dana operasional buat AM.
Silahkan mi dibikin beberapa Sapaan Khas Makassar yang bisa dijadikan Ring
Back Tone dan dikirim ke saya bila sudah selesai.
Saya akan bantu untuk masukkan proposalnya di IMPORT bersama kawan saya yg
ada disana.

Sabar, jangan melotot dulu..hehehe. Ambil
nafas...tariiik...lepaskan...Nahh..udah enakan? :D

Tidak ada ji target waktu untuk ini, tapi jika dikerjakan lebih cepat akan
lebih baik.
Jadi santai maki'..:D

"Proyek" yg lain adalah : kemungkinan bulan Desember atau Januari mendatang
akan ada undangan buat komunitas blogger makassar untuk jadi pembicara dalam
acara tutorial blog di salah satu sekolah tinggi komunikasi di Makassar
(teman saya, yg ikut dalam VoF kemarin yg juga dosen disana membisiki saya
untuk memohon bantuan AM sebagai pembicara dlm kegiatan mereka, tapi katanya
akan digodok dulu secara internal selanjutnya baru hubungi AM) dan kedua,
ada rencana talkshow serta workshop blog di Gorontalo (ini hasil diskusi
saya bersama BP dan Pak Irwan Uno tempo hari) dimana diharapkan AM bisa
mengirimkan perwakilan kesana sebagai pengajar workshopnya (diusahakan tiket
ke Gorontalo akan ditanggung sponsor). Kemungkinan besar saya dan BP lagi
yang akan ke Gorontalo.
Tunggu aja update-nya disini.

wassalam,

www.amriltgobel.net