selamat buat seniorka ...
jadi moderator profesional ... kenapa tidak?????
baca ki buku people skill senior ... bisa bantu ki itu biar nda nekkere dan
dumba2
baca ki juga buku personality plus ...
salanG kompak senior ...(kk kelasku di stm)

Selamat juga buat K' Amril TG ... nda nyasarji ke maros to daeng ....
Buat K' Ami juga ... selamat dan salam kenal.
Buat blogger senior ... Uda' Budi putra ... thanks dah ke mks ...

On 27/11/2007, Amril Taufik Gobel <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Ipul,
>
> Mantap sekali cara ta' membawakan acara sebagai moderator. Sungguh
> prestasi luar biasa memandu
> satu orang CEO, satu orang Komisaris Utama dan satu orang koddala' dari
> Cikarang..hehehe.
> Terus terang Ipul, saya juga minder (barangkali ko tidak lihat lututku
> juga nekkere' diatas panggung).
> Yang ada dibayanganku, satu lepel ma' saya sama Wimar Witoelar karena
> sempat
> satu panggung sama Budi Putra seperti yg dia lakukan dalam acara e-life
> style di Metro TV.
> [...]

Kirim email ke