Quote: mirip dengan The Voice of Freedom, hihihihihi End of quote.

KutuKata: Betul, barangkali bolehlah semacam kado ultah bagi komunitas
Angingmammiri...Hehehe... Bahkan, quote 01 itu, mungkin bukan mirip lagi
dengan The Voice of Freedom... Kalau menurut saya, quote 01 yang saya
kutip dari Pekalongan itu bisa jadi memang merupakan The Voice of
Freedom... Naumun, bukan dalam konteks event, melainkan voice dan
freedom-nya berada dalam konetks atmosphere. Coba kita putar ulang,
lagunya, bedeng tawwa...

½... Pemuda kampung juga bisa kreatif , tidak hanya pemuda Jakarta.
Kalau ada teman teman mahasiswa Psikologi atau siapapun yang ingin
belajar , akan saya ajari.... Pemuda kampung bisa kreatif ? kenapa tidak
....½ (By Edy/Pekalongan/Jawa Timur)

Antekamma?... Karena kalau kalimat itu diposting dalam milis psikologi
akademisi-praktisi, besar kemungkinan akan kena BANNED atau ditendang
keluar, mengingat ada sebagian psikolog yang menganggap bahwa komunitas
dan profesi mereka  adalah suatu hal yang sakral dan eksklusif.

Sementara saya beranggapan bahwa setiap orang, siapapun dia, adalah
seniman diatas kanvas kehidupannya masing-masing, tak perlu ada yang
merasa eksklusif baik itu berdasarkan status, profesi maupun kreasinya.
Yang saya maksud ½kreasi½ disini, tidak hanya terpagar pada karya
seni seperti musik, gambar, patung, dll.

Tentang kalimat ½The Art of Freedom½ kira-kira saya tulis lebih
dari sepuluh bulan lalu (25 Januari 2007) Sekaligus dengan deskripsi,
mengapa saya gunakan kata ½Freedom½ berdampingan dengan kata
½Art½, sebagai berikut:
... You might ask, what on earth ½The Art of Freedom½ is? What I
meant by those words is more likely an atmosphere of art and freedom, it
is not some kind of - institutionaly organized- events.      Art itself
is a ½domain½ of the rightside hemisphere of our brain, which
produces any kind of creativities... Bla bla bla, dst.   Selanjutnya di
http://creativists.blogspot.com <http://creativists.blogspot.com>
Artinya, di blog tersebut saya mencoba mendeskripsikan 1. what kind of
art -dan- 2. what kind of freedom, pada kalimat ½The Art of
Freedom½ pada blog Creativists, itu...     Tabe Lompo   KutuKata
http://kutukata.blogspot.com <http://kutukata.blogspot.com>

--- In blogger_makassar@yahoogroups.com, EMEMEN <[EMAIL PROTECTED]>